Kamis, 01 September 2011

Vacanze


Tak terasa liburan hari raya idul fitri telah tiba dan seperti liburan sebelumnya, liburannya selama 2 minggu mulai dari tanggal 24 agustus dan bakal masuk tanggal 8 september. Kalu liburan kayak gini, di pikiran ane ya pengen gowesss ke mana-mana, nonton, dan pergi menikmati keindahan alam ! Tapi nyatanya sampai ane nge-post postingan ini, paling liburan ini cuman gowes, nyewa vcd di rental at*antic, dan mudik ke surabaya. Sisanya?? Tidurr dan main ps --"

Liburan Minggu Pertama
Dari tanggal 24 sampai 30 agustus, kebanyakan liburannya ane habiskan buat main ps sama adik ane. Sebenernya ane cuman nemenin adik main ps2, soalnye abis bersih-bersih kamar ga ada kerjaan. Maksud hati ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat seperti belajar atau baca-baca, namun mungkin karena ane lagi gak mood (-__-)a , jadi cuman nemenin adik main ps2. Awalnya cuma ngeliat adik main ps2, lama-lama jadi pengen
nyoba main :D ahaha


Alhasil, seharian ya cuman main ps2 bersama adik. Sekedar info aja gan, game yang suka ane mainin, bergenre horor adventure. Contonya, kayak Resident evil, Silent Hill, Fatal Frame, Clock Tower, dll. Masih banyak yang lain gan! Tapi yang paling ane suka main ya Silent Hill. Tapi game ini ada banyak macemnya gan. Mulai dari silent hill, silent hill 2, silent hill 3, silent hill 4 : the room, Silent hill origins, silent hill shattered memories, downpour, homecoming dll. Berhubung silent hill 1 untuk ps1 dan SH downpour serta homecoming untuk xbox. Ya ane hanya bisa main SH seri 2 sampai 6. Kenapa ane suka game horor adventure? ya soalnya, ane suka memecahkan misteri di game jenis ini dan suka sensasi tegang yang diberikan game jenis ini.



Minggu pertama liburan juga ane isi dengan nonton film yang ane pinjem di at*lantic. Film yang ane pinjem rata-rata2 film yang gak sempet ane tonton di bioskop ato 21. Jujur aja gan, ane lebih suka ngerental film dan nonton di 21 daripada beli bajakan. Banyak yang bilang ane idealis tentang ini. Tapi memang kualitas film bajakan sangatlah buruk. Subtitle amburadul, gambar gak jelas dan sebagainya. Toh, walaupun itu film dapat d
ari hasil download yang ane akui gambarnya lumayan gak terlalu jelek, namun tetep aja itu namanya piracy gan. Memang dulu waktu smp ane sering liat bajakan, tapi sekarang udah insaf liat yang gak jelas :D haha.

Liburan Minggu kedua

Minggu kedua ini yang enak gan, kenapa? Awal minggu kedua liburan, Hari raya idul fitri tiba juga. Walaupun sempat bingung masalah kapan hari raya idul fitri dirayakan dan sempat diperbicangkan di sidang itsbat, ane nurut aja lah sama pemerintah yang menentukan. Seperti biasa lebaran kali ini diwarnai kue-kue kering yang menggoda dan selalu memikat ane untuk memakannya. Serta silahturahmi dengan keluarga t
ercinta dan uang pemberian dari saudara-saudara atau nama kerennya, Galak Gampil . :D Lumayanlah, ternyata pelajar kelas 3 sma masih laku dikasih uang galak gampil. Alhamdulilah hahaa.

Selain itu, waktu lebaran ane mudik ke surabaya --". Yah memang panas gan, tapi namanya silaturahmi harus tetep jalan. Di surabaya ane cuman bisa diem dan glontar glontor sana sini karena gak betah dengan hawanya yang "sangat" sejuk ~.~ Saking sejuknya, malangpun kalah. hahaa. Tapi di malam hari, ane diajak jalan-jalan ortu ke plasa surabaya. Yah lumayan cuci mata daripada tiduran terus di rumah mbah ane. Stay di surabaya cuman sehari dan besok malamnya ane pulang ke malang. Begitulah kira-kira liburan ane. Terlihat membosankan? Tidak selama kita enjoy menjalaninya . :D

0 komentar:

Posting Komentar