Minggu, 28 Agustus 2011

Lima Film Nasional Ramaikan Lebaran

LIMA FILM NASIONAL RAMAIKAN LEBARAN

Menyambut hari raya Idul Fitri yang akan jatuh pada selasa 30 Agustus 2011 ini, akan ada lima film nasional yang bisa menjadi tontonan Anda dalam mengisi liburan. Tema yang ditawarkan pun berbeda-beda, mulai dari religi, drama keluarga sampai komedi.
Di Bawah Lindungan Ka’bah menjadi satu-satunya film yang masih bersinggungan dengan religi diantara empat film lainnya. Film yang diangkat dari novel karya Buya Hamka ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Herjunot Ali.
Sedangkan untuk dua film komedi ada Get Married 3 yang sudah menjadi langganan tayang setiap libur lebaran. Film yang kali ini diarahkan oleh Monty Tiwa tetap tampil lucu dengan cerita yang lebih seru. Satu lagi adalah Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap, film yang dibintangi oleh Andika Pratama dan Donita itu juga tampil segar dengan cerita yang diusungnya.
Untuk tema anak-anak dan keluarga Lima Elang dan Tendangan Dari Langit bisa menjawab itu. Kedua film ini sangat cocok untuk disaksikan bersama seluruh anggota keluarga. Kisah yang ditawarkan pun baik untuk menginspirasi anak Anda agar selalu pantang menyerah dan selalu bekerja keras.

Source : 21cineplex

0 komentar:

Posting Komentar