Minggu, 02 September 2012

Minggu Sibuk

Waktu memang berjalan begitu cepat. Liburan yang supeeeer panjang ini ternyata segera berakhir. Setelah lebaran, aku punya jadwal seminggu penuh di kampus. Ya jujur saja, selama liburan aku hanya melakukan pekerjaan yang sama tiap harinya, ya cuma bersih2 rumah, main laptop, PSan dll. maka dari itu, minggu terkahir di bulan agustus inilah yang paling aku tunggu tunggu. Seperti halnya apa yang dikatakan maba maba yang lain, waktunya ospek adalah saat saat yang menegangkan dan menyebalkan namun pada akhirnya berujung dengan sesuatu yang berkesan dan dinantikan. Oh ya, fyi aku diterima di salah satu universitas yang bergengsi di Indonesia, "bergengsi" karena biayanya yang tak tanggung tanggung. Namun aku tetap bersyukur bisa diterima di universitas ini berkat usahaku dan ridho Allah Swt dalam membabat soal soal SNMPTN. Ya! Universitas yang aku maksud adaalh UB (Universitas Brawijaya). Lebih spesifiknya, aku diterima di Jurusan Peternakan, fakultas peternakan atau selanjutnya disebut fapet ub. Peternakan? ya! Peternakan! Banyak orang ketika mendengar jurusan/fakultas ini, akan berpikir bahwa jebolannya akan menjadi seorang peternak atau angon sapi, ayam dan sebangsanya. Padahal tidak! Fapet memiliki peluang kerja yang banyak dan menjanjikan. Tidak seperti apa yang dipikirkan oleh orang awam saat ini karena mereka memandang sebelah mata. Alasanku masuk di fakultas ini, selain saingannya tidak terlalu banyak, hhee ini juga saran dari ibuku karena beliau punya alasan tertentu.
Well, hari hari sibuk yang saya nantikan ini dimulai pada tanggal 27 agustus 2012. Walau sebenarnya ospek dimulai pada tanggal 30 agustus sampai tanggal 1 september, namun hari tsb termasuk sibuk karena aku harus mempersiapkan perlengkapan untuk ospek universitas. Fyi, ospek yang aku jalani ini dibagi menjadi ospek universitas atau disebut juga pk2mu dan juga ospek fakultas pk2maba. Tidak ada ospek jurusan karena fapet hanya memiliki satu jurusan, ya jurusan peternakan. Baru ketika menuju skripsi akan diarahkan lebih spesifik lagi. Di hari pertama di "Minggu Sibuk" ini, aku masih harus nyiapin kekurangan perlengkapan yang harus dibawa buat pk2mu, berhubung untuk pk2maba baru diberitahu keesokan harinya. Salah satu temen baru gua, main ke rumah buat ngerjain tugas pk2mu. Yeaah, hal yang menyenangkan adalah kita bisa menambah teman yang banyak dan menjaloin silaturahim dengan banyak orang. Itu juga salah satu hal yang membuat saya tidak sabar menunggu "Minggu Sibuk" ini. Walau sibuk dan lelah, tapi menyenangkan. Haha ya biasa Maba :D
Keesokan harinya, tanggal 28 agustus, aku harus bertolak ke Kampus pagi pagi buat menghadiri yang namanya Crisis Center. Ya semacam pemberitahuan tugas2 untuk ospek pk2maba pada tanggal 31 Agustus sampai 1 september. Crisis center ini membuat dengkul aku sedikit kempong karena harus menunggu lama karena antri panjaang hahaa. Untungnya crisis center berjalan dengan cepat, tidak seperti ekspektasi saya yang bakalan pulang sore. Ternyata sekitar pukul 11, sudah selesai. Namun aku tak langsung pulang karena sudah memiliki janji dengan teman teman baru gua buat nyari bahan-bahan khusus untuk perlengkapan ospek pk2maba. Haha, menurut gua teman teman fapet yang baru kukenal sangatlah menyenangkan dan mudah akrab . . . . .


tbc (to be continued) ceritanya, jek capek hahaha

1 komentar:




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

Posting Komentar