Rabu, 24 Maret 2010

Bond 23 : Who Became The Next Bond Girl?

Sepertinya persaingan untuk menjadi "the next Bond girl" akan semakin seru saja. Setelah diberitakan bahwa aktris kelahiran India Freida Pinto yang bermain gemilang di Slumdog Millionare akan menjadi gadis Bond selanjutnya, kini nama Olivia Wilde disebut-sebut masuk dalam daftar pemain untuk menemani agen 007 yang kembali diperankan oleh Daniel Craig.

Walaupun rumor yang beredar menyebutkan bahwa Freida Pinto telah bergabung untuk bermain di film Bond 23, namun melalui seorang juru bicaranya menyatakan bahwa berita itu tidak benar. “Saya akan mengkonfirmasikan bahwa mulai hari ini Freida Pinto belum pasti untuk menjadi bagian dari film Bond berikutnya, namun hal ini tentu saja membuat kami tersanjung, namun sekali lagi bahwa dia belum didekati untuk menemani Daniel Craig,” kata juru bicara yang mengatakannya pada India's site NDTV.

Nama lain yang juga yang disebut-sebut sebagai saingan Pinto adalah aktris Olivia Wilde. Aktris berusia 26 tahun ini dikenal lewat film The Girl Next Door (2004) dan serial TV The OC. Dan disebutkan akan menemani agen rahasia Inggris melewati Afghanistan, tempat film ini mengambil lokasi syuting. Namun sekali lagi, Wilde belum mengkonfirmasi apakah akan bergabung atau tidak.

Peran gadis Bond adalah peran yang paling diincar oleh setiap aktris wanita. Nama-nama seperti Halle Berry (Die Another Day), Eva Green (Casino Royale), dan Olga Kurylenko (Quantum of Solacae) pernah terlibat di film yang diadaptasi dari cerita fiksi karya penulis Inggris Ian Fleming ini. Film pertama yang diangkat ke layar lebar adalah Dr. No tahun 1962. Sedangkan film yang berikutnya adalah film yang ke 23 dalam sejarah film James Bond.

Bond 23 nantinya akan diarahkan oleh Sam Mendez yang pernah membesut American Beauty (1999) dan Jarhead (2005). Selain Daniel Craig yang sudah pasti memerankan agen 007, Judy Dench yang biasa memerankan tokoh ‘M’ juga akan kembali bergabung. Jadi siapakah yang akan menemani sang agen rahasia dari Inggris ini?

Sumber.21cine

0 komentar:

Posting Komentar