Minggu, 28 Maret 2010

WED(World Environment Day) 2010 .

Hari Lingkungan Hidup Sedunia (WED) 2010 ditujukan untuk menjadi yang terbesar, paling banyak dirayakan, hari global positif, tindakan lingkungan.

Diperingati pada tanggal 5 Juni sejak tahun 1972, RAB adalah salah satu kendaraan utama melalui mana PBB di seluruh dunia menstimulasi kesadaran lingkungan dan mendorong perhatian dan tindakan politik.

Melalui WED, kita mampu memberikan wajah manusia isu-isu lingkungan dan memungkinkan orang untuk tidak hanya menyadari tanggung jawab mereka, tetapi juga kekuasaan mereka untuk menjadi agen perubahan dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan adil.

WED juga merupakan hari untuk advokasi kemitraan antara semua pemangku kepentingan atau mungkin, bahkan lebih tepat, di antara semua spesies yang hidup di satu planet ini dan berbagi masa depan bersama.

WED 2010 adalah ditujukan untuk menjadi yang terbesar yang pernah WED perayaan dan kami mengandalkan Anda untuk membuat ini terjadi! Kami menyerukan aksi - mengadakan pembersihan lingkungan, berhenti menggunakan kantong plastik dan mendapatkan komunitas Anda untuk melakukan hal yang sama, menanam pohon atau lebih baik lagi mengorganisir sebuah usaha penanaman pohon kolektif, berjalan untuk bekerja, memulai daur ulang drive. . . the possibilities are endless.

0 komentar:

Posting Komentar