Kamis, 25 Maret 2010

Just Go with It : Pertemuan Jennifer Aniston dan Adam Sandler



Baru saja menyelesaikan syuting film The Switch yang rencananya akan dirilis pada 20 Agustus, Jennifer Aniston sudah kembali berakting di depan kamera lewat film terbarunya Just Go with It pada Senin 22 Maret. Dalam syuting yang diadakan di Rodeo Drive, Beverly Hills, California, tersebut juga terlihat Adam Sandler yang turut berakting.

Dengan mengenakan kardigan biru yang dipadukan dengan jeans dan syal merah muda, Aniston terlihat sedang berbicara dengan Sandler yang mengenakan kemeja biru garis-garis dan celana berwarna krim sambil berjalan berdampingan di tengah keramaian.

Meskipun beberapa saat keduanya terlihat tampak serius, tapi kadang-kadang Sandler masih menunjukkan wajah lucunya. Bahkan selama istirahat syuting aktor tersebut pun terlihat bermain-main dengan putrinya.

Selain Aniston dan Sandler, Just Go with It turut dibintangi oleh Nicole Kidman dan Heidi Montag. Sedangkan Dennis Dugan telah dipilih untuk duduk di kursi sutradara dan skrip ditulis oleh Allan Loeb, Timothy Dowling, Sandler dan Tim Herlihy.

Dalam film tersebut, menceritakan Sandler yang menjadikan Aniston untuk menjadi istri palsu yang diceraikan demi mendapatkan gadis impiannya. Columbia Pictures berencana untuk mendistribusikan film komedi romantis ini di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 11 Februari 2011. (eM_Yu)

0 komentar:

Posting Komentar