Sabtu, 13 Oktober 2012

Gowes Today : Abd.Saleh



GOWES ROUTE (14-10-2012)
Route info :
Sumpil (Blimbing, Malang) --> Abdulrachaman Saleh Airport (Pakis, Malang)


 











Sudah lama saya tidak bergowes santai dan menjelajah kota di hari minggu sejak hari pertama masuk kuliah. Mengingat jadwal yang padat dan banyak kesibukan (baca: cuci baju di hari minggu :P). Hari ini, minggu tanggal 14 oktober 2012 kebetulan saya sedang tidak ada kegiatan di pagi hari karena cucian sudah dicuci pada hari sabtu sore. Naaah, maka saya berniat untuk gowes pada hari ini. Rute yang saya jelajahi kali ini adalah daerah Pakis menuju bandara udara Abdulrachman Saleh. Entah kenapa tiba-tiba tercetus di pikiran ingin bersepeda ke bandara gan. Ya memang sih gan, saya belum pernah ke tempat ini padahal saya orang malang, maka dari itu saya bersepeda ke tempat ini gan.

0 komentar:

Posting Komentar