Kamis, 25 April 2013

REVIEW : IRON MAN 3

IRON MAN 3      *movie review 57th*

"We are connected.."

Ini diaaa, film bertemakan superhero yang membuka musim panas Tahun 2013. Apa lagi kalau bukan "Iron Man 3" yang mungkin ditunggu2 kehadirannya oleh para pecinta film superhero. Selama waktu terus bergulir, Marvel sepertinya akan tetap memproduksi film-film superhero dengan tema dan cerita yang fresh. Dan akhirnya saya menonton "Iron Man 3" di saat premiere! bangga karena nonton lebih dulu haha

Iron Man 3 bersettingkan pasca kejadian di New York pada film The Avengers. Sebelumnya, diceritakan flashback suatu momen yang dihadiri oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) di Swiss pada tahun 1999, yang ternyata kejadian tersebut memiliki dampak pada kehidupan Stark di masa sekarang. Di saat Stark memiliki hubungan dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) yang akhir-akhir ini berjalan tak mulus, kemunculan seorang teroris The Mandarin (Ben Kingsley) yang mengancam nyawa presiden lewat media massa menyulut amarah Stark dan pemerintah. Di sisi lain, seorang ilmuwan bernama  Killian (Guy Pearce) mengajak Potts agar bekerjasama untuk mengembangkan temuannya. Namun, hal tersbut tak terjadi, dan kecurigaan dialamatkan pada Killian terkait dengan teror yang dijalankan The Mandarin. Siapa sebenarnya Ilmuwan ini? Siapa The Mandarin? Apa rencana mereka?

Dibuka dengan soundtrack yang ngebeat, Iron Man 3 berhasil menghidupkan suasana dan jalinan cerita yang dibuat sangatlah menarik. Di film ini lebih banyak menyuguhkan adegan aksi serta memperlihatkan kecanggihan peralatan yang keren banget. Ditambah joke yang diselipkan di beberapa scene, membuat film ini benar-benar totally entertaining. Dari segi visual effects?? dua jempol dah. Keren!
Ada satu scene yang tidak terduga dan sedikit membuat saya tersenyum simpul. Recommended summer movie. Oh iya, endingnya membuat galau. Yang mungkin kegalauan ini akan terjawab setelah credit title. Sayang sekali saya melewatkan scene setelah credit title.


Overall : 8,5/10






0 komentar:

Posting Komentar