Rabu, 27 Februari 2013

REVIEW : HANSEL & GRETEL WITCH HUNTERS 3D

 


*review*
HANSEL & GRETEL : WITCH HUNTERS (3D VERSION)

"Classic tale, new twist"

Ini merupakan salah satu film yang ane tunggu kehadirannya di tahun 2013. Dilihat dari trailer, film ini cukup menjanjikan akan adegan action adventure yang seru. Beruntungnya saya dapat menyaksikan premiere film ini dalam format 3D yang semakin membawa suasana tegang yang real dan tentunya lebih bagus dari versi 2D.

Film ini diangkat dari sebuah dongeng klasik "Hansel & Gretel" yang pasti agan-agan sudah bnyak yang sudah tau kisah klasik ini. Bedanya film ini akan menceritakannya dengan sangat gelap dan bersettingkan beberapa tahun setelah kejadian dalam dongeng aslinya. Dikisahkan kakak beradik Hansel, diperankan Jeremy Renner (Total Recall) dan Gretel, Gemma Artenton (Prince of Persia) memutuskan untuk menjadi pemburu penyihir setelah hampir terbunuh oleh penyihir di hutan ketika mereka masih anak-anak. Ketika Bulan Darah akan tiba, anak-anak diculik para penyihir untuk dijadikan tumbal dan hal ini membuat Hansel & Gretel menghadapi penyihir dengan kekuatan yang lebh kuat dari yang mereka bayangkan. Masa lalu merekapun terbongkar dan rahasia kelam mereka terungkap. Apakah Hansel & Gretel berhasil menyelematkan anak2 yg dalam bahay? Apakah mereka berhasil menghabisi Penyihir tersebut?

Film ini menyajikan kisah yang menarik, dan action adventure yang thrilling yg dapat membuat sesekali saya terhentak dari sofa. Tak disangka sebelumnya bahwa film ini dapat dikatakan termasuk gore movie atau film yang mengumbar darah,kekerasan serta potongan tubuh melayang dimana2 apalagi disaksikan dalam format 3D yang membuat ane merasa kagum dengan efek yang keren sekaligus ngeri dan tegang. Kehadiran Gemma Artenton menjadi pemanis tersendiri dalam film ini, performanya masih sebagus Prince of Persia, demikian juga dengan Jeremy walau saya belum melihat aktingnya dalam Total Recall. Secara keseluruhan film pembuka 2013 ini membawa kita dalam petualangan yang tidak membosankan, action yang lumayan lah, dan seru untuk diikuti. Sayangnya durasi film ini kurang panjang, efek 3d kurang lama jadinya. Tapi 3D yang disajikan sudah cukup wow

Overall : 8/10

3D Rating : 4/5

0 komentar:

Posting Komentar