Kamis, 28 Februari 2013

REVIEW : WARM BODIES

*movie review* Movie ticket ke-52

WARM BODIES

"He's still dead, but he's getting warmer"

Satu hal alasan kenapa saya menonton film ini karena film ini punya ide yang fresh! Sesuatu yang menurut saya unik dan memiliki cerita yang berbeda. Walaupun bisa dibilang mungkin ini kisah cinta tak lazim seperti halnya franchise Twilight, but it's definitely different ! Ya! Film bergenre komedi/romantis/fiksi ini bisa dibilang nyeleneh, karena ceritanya berkutat pada kisah cinta antara manusia dan zombie.

Dikisahkan dunia dilanda suatu epidemi yang menyebabkan banyak manusia menjadi mayat hidup alias zombie, just like resident evil tapi ini konyol sekali. Di kerumunan zombie-zombie tersebut ada satu zombie laki-laki bernama R (Nicholas Hoult) yang dapat menyerap kenangan-kenangan atau ingatan dar otak korban yang dimakan. Di sisi lain kota yang dilindungi dinding yang tinggi nan kokoh, terdapat populasi manusia yang normal. Pada suatu waktu, beberapa remaja pergi ke "dunia luar" untuk mencari persediaan obat-obatan yang tersisa di kota. Ketika sekerumunan zombie menyerang mereka, dimana R ada di antaranya, R tiba-tiba jatuh cinta dengan salah satu remaja tersebut bernama Julie dan ia selamatkan dari kematian. Hari demi hari mereka lalui dan ternyata romansa hadir di antara mereka, yang ternyata dapat mengembalikan R menjadi manusia normal begitu juga dengan zombie lainnya Namun, hubungan mereka berdua tidak diinginkan oleh "Bonnies", sekumpulan tengkorak jahat yang membuat mereka mengamuk. Ditambah ayah Julie yang menganggap R adalah zombie, no matter what. Apakah R dan zombie lainnya dapat kembali menjadi manusia normal? Apakah mereka selamat dari amukan bonnie??

Kisah komedi romantis yang ringan ini bisa dibilang cukup menghibur dengan tema yang unik melalui gaya penceritaan dari sudut si zombie. Soundtrack yang megiringi jalannya film juga catchy dan enak didengar, menambah kesan tersendiri dalam film.

Overall : 7,8/10

0 komentar:

Posting Komentar